Kamis, 25 Juni 2009

NIGHT RIDER


Suzuki Night Rider, Gaya Petualang Sejati !!


Suzuki takkan pernah berhenti berinovasi demi memenuhi kepuasan masyarakat dalam merasakan sensasi berkendara. Untuk itu bagi anda yang menyukai sebuah kemewahan, Suzuki menghadirkan varian motor yang berkelas yaitu Suzuki Night Rider. Night Rider merupakan produk special edition dari Suzuki dengan produksi unit dalam jumlah yang terbatas ( Limited Edition ). Tengok saja tampilannya yang didominasi warna gelap tapi elegan. Dengan gaya striping minimalis hingga menimbulkan kesan eksklusif. Karena itu, sukses dengan seri Night Rider yang pertama Suzuki menghadirkan seri terbaru yaitu Suzuki Night Rider II. Dengan tampilan terbarunya, Suzuki Night Rider II mampu dengan bebas mengekspresikan semangat petualangan pengendaranya. Tetap dengan dominasi warna hitam yang gagah, penuh percaya diri. Suzuki Night Rider II hadirkan performa baru yang dahsyat untuk puaskan petualangan dahsyat anda. Berikut adalah macam varian Night Rider yang dihadirkan Suzuki untuk Anda :

1. SUZUKI NEW SHOGUN 125 FI “SPEED RUNNER”
Shogun FI NR 125 hadir dengan system pembakaran injection hingga semua proses pembakaran diatur dengan system digital lebih akurat. Tenaganya makin hebat, tarikannya tambah dahsyat tepat untuk anda yang agresif, dinamis. Nikmati hentakkannya yang mampu memompa adrenalin anda.

2. SUZUKI NEW SHOGUN 125 “ SPORT UNDERBONE”
Sebuah inovasi sempurna dengan performa yang prima, New Shogun 125 NR makin tangguh dan dahsyatnya mampu menghasilkan tenaga responsive, tarikannya kontan, melesat cepat terdepan. Aksi dan gayanya benar benar sempurna berpadu dengan teknologi Engine Balancer mampu meminimalisir getaran untuk kenyamanan pengendaranya.

3. NEW SMASH 110 “SI GESIT IRIT”
Julukan gesit irit memang tidak diragukan lagi karena rancang body aerodinamis mampu beraksi dengan gesit dan lincah di setiap kondisi jalan tapi konsumsi bahan bakar tetap efisien nyaman di kantong.

4. SUZUKI SKYWAVE 125 NR “ULTIMATIC”
Ringkas dan praktis untuk aksi gaya yang bebas, performa mesin matic 125 cc membuat gerak dan akselerasi anda makin dinamis. Gaya sportinya dipersembahkan bagi dinamisme gaya hidup generasi urban.

5. SUZUKI SPIN 125 “ SPORT MATIC “
Performa mesinnya yang tak tersaingi di kelasnya membuat aksi kamu yang Fun makin menjadi Funky. Spin 125 terbukti paling irit konsumsi bahan bakarnya dibandingkan para pesaingnya. Dihadirkan sesuai trend saat ini, cocok dalam segala suasana.

Bagi anda yang berminat, segera hubungi Dealer Suzuki terdekat. Atau untuk Info lebih jelas hubungi PT. INDOMADIUN WIJAYA MOTOR Jl. Cokroaminoto 88 Madiun Telp. 0351 458523.

1 komentar: