Kamis, 25 Juni 2009

Satria FU


Sensasi Baru HYPER UNDERBONE


Kategori underbone termasuk salah satu jenis kendaraan favorit yang sudah mendunia. Motor yang menjadi andalan banyak anak muda ini memang terkenal dengan kemapuannya menjaga efisiensi konsumsi bahan bakar serta perawatan yang relatif mudah. sangat cocok untuk mereka yang bergaya hidup praktis, serta mengutamakan kelincahan mobilitas dalam kota. Desainnya yang sejak dulu selalu compact memang merefleksikan kelincahan ciri khas anak muda, yang ingin serba cepat.

Bahkan, motor jenis ini terus berkembang dari motor yang mengutamakan kepraktisan, menjadi tunggangan yang mampu membangkitkan adrenalin pengendaranya.

Untuk itulah, Suzuki tidak pernah berhenti melakukan inovasi untuk mengembangkan varian motor kategori ini. Seperti varian terbarunya, New Satria FU 150, yang terbilang revolusioner dan menebar sensasi. Sosoknya menjelma menjadi hyper underbone sejati yang menarik minat kalangan muda penggemar “bebek” sport indonesia.

Tampilan baru dan menawan pada New Satria FU 150, antara lain Bentuk headlamp yang begitu diadaptasi dari motor besar GSX 600. Desain lampu depan yang lebih lebar dibandingkan dengan versi lama. Sebab lampu sein yang diubah lebih rendah dari sebelumnya. Tepatnya pas dibagian pemisah antara lampu dekat dan jauh. Serta screenshield yang mengikuti bentuk lampu. Di balik visor di cover headlamp bebeksuper 4-tak DOHC, 4 klep ini, terdapat indikator Eco Riding Mode (ERM), yang berfungsi memberi info efisiensi bensin. Cara kerjanya, sensor itu mengikuti putaran mesin. Lalu di kaki-kaki, bagian depan yang mengandalkan model teleskopik dan belakang monosok dengan swing arm model kotak. Dan untuk sistem pengereman depan belakang New Satria FU 150 model cakram dikombinasi kaliber double piston (depan) dan single piston (belakang).

Di bagian mesin, pistonnya berdiameter 62 mm x stroke 48,8 mm. linernya tetap memakai lapisan SCEM (Suzuki composite electrochemical Material). Sehingga saat terjadi gesekan, suhu tetap terjaga. Ada juga SACS (Suzuki Advance Cooling System) dilengkapi oil jet cooling. ini membuat suhu mesin bisa terjaga secara ideal. Yang menawarkan peningkatan performa dan kenyamanan optimal. Dengan revolusi baru pada mesin 150 cc DOHC 4 katup, New Satria FU 150 cc mampu menyalurkan tenaga maksimal 11,7 PS serta torsi 12,4 Nm pada 1.400 rpm. Menegaskan aura hyper underbone yang aerodinamis. Didukung permainan desain stripping aliran tribal dengan warna-warna yang berani menjadikan New Satria lebih sporty dan serasi bagi kalangan muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar