Minggu, 14 Juni 2009

Suzuki Skydrive 125

Saat pertengahan abad 18 Michael Faraday menemukan listrik, dan orang takkan menyangka bahwa masa itu merupakan salah satu titik tolak segala revolusi teknologi kelak di masa depan. Atau ketika Graham Bell menciptakan telepon yang pertama, mungkin seluruh dunia tidak menyadari bahwa itulah awal ditemukannya komunikasi seluruh dunia tanpa batas. Begitupun ketika Wright bersaudara bereksperimen menciptakan alat transportasi udara, tanpa sadar merekalah yang membidani segala bentuk pesawat terbang bahkan sampai pesawat luar angkasa. Begitulah teknologi, kita tak akan pernah menyangka apa yang bakal terjadi.
Tidak lepas dari ulasan di atas, maka tidak terlalu mengada-ada jika kita menyebut produk matic terbaru dari Suzuki, yang diberi nama SUZUKI SKYDRIVE 125 ini mungkin sebagai maket Sepeda motor masa depan. karena jika saja anda melihat melihat wujud fisik secara langsung dari Suzuki Skydrive benar – benar luar biasa, karena seluruh desain di body Skydrive total baru abiss. Jujur saja, sangat susah menggambarkan keindahan design Skydrive. Futuristik, elegan, manis, garang, gagah, unik gabung jadi satu. Benar benar berbeda dengan motor matic yang telah beredar saat ini di pasaran. Dan mungkin saja bila nanti Suzuki Skydrive akan menjadi barometer dari segala design sepeda motor di masa yang akan datang.

Design Skydrive boleh dibilang Agresif karena menampilkan lekukan body aerodinamis yang tajam dan tegas, selain berkesan garang juga berfungsi untuk meminimalisir tahanan angin, membuat mantap berakselerasi. Untuk body belakang menampilkan lekukan body yang unik, dan bisa dibilang manis tapi gagah. Dengan knalpot ber Mufler Guard yaitu pelindung panas untuk keamanan. pengendara. Selain design body yang unik, 5 pilihan warna untuk Suzuki Skydrive benar – benar berani. sesuai untuk anda yang menyukai tantangan dan berpetualang mengatasi segala rintangan.

Sedangkan performa mesin, jelas tidak diragukan. Skydrive 125 The Dynamatic (begitu julukan yang diberikan Suzuki untuk Skydrive) Mengusung teknologi mesin 125 cc, termasuk kapasitas terbesar dibandingkan para pesaingnya. Sehingga tenaga yang dihasilkan benar - benar mantap tanpa tanding. Tarikannya lebih spontan dan bertenaga. Serta responsif dan nyaman di setiap kondisi jalan. Agaknya sedikit keterangan diatas takkan pernah cukup menggambarkan produk Suzuki yang dilepas dengan harga khusus hanya Rp. 12.850.000,- selama promo ini. Agaknya anda harus melihat dan mencoba Suzuki Skydrive 125 sendiri dengan mengunjungi Dealer Suzuki terdekat di kota anda dan rasakan sensasi berkendara inovasi Suzuki. Suzuki Way Of Life.

3 komentar:

  1. Klo bisa, lebih diperbanyak tipe produk yang lain, jangan hanya produk baru aja.
    trus Masukin event event yang akan diadakan, biar masyarakat Tahu.

    BalasHapus
  2. Sukses selalu buat Suzuki Madiun!
    Sudah 3 bulan ini saya pakai Suzuki skydrive,saya ambil dari Suzuki Jiwan(Cahaya Harapan Motor),untuk desain,kenyamanan,speed ini matic memang luar biasa MUUAANTAAB! Tapi ada satu hal yang kurang sreg di hati saya,yaitu masalah suara ngorok pada mesinnya,lebih-lebih pada saat akselerasi,bagi saya sangat mengganggu sekali,jadi kurang pede saat mengendarai,apalagi kalo mau menyalip matic lain jadi MALU gitu.Pernah pada saat service pertama saya komplain ke Suzuki Jiwan,tapi jawabannya kurang memuaskan,katanya emang bawaan dari sononya.Adakan riset dong,buat nyari sumber permasalahan tersebut,denger-denger para pemakai SKYWAVE di Jakarta juga banyak yang mengalami mesin ngorok,tapi setelah di modifikasi sedikit mesinnya bisa lebih halus suaranya,saya sangat berharap sekali pihak Suzuki Madiun bisa merespon setiap keluhan/komplain dari setiap konsumen/pelanggannya,Terima Kasih!

    BalasHapus
  3. bener sekali, terus terang sebenarnya aku sangat tertarik dgn metik yg satu ini, tapi sangat di sayangkan dngan suara ngoroknya itu membuat aku berpaling dan memilih suzuki titan yg suaranya halus dan enak di denger, tolong dong suzuki di benahin masalah ngorok di skydrivenya, bnyak temen2ku yg menyayangkan ngoroknya itu dan berpaling ke merek lain, smoga suzuki mau mendengarkan keluhan dari konsumen.

    BalasHapus