Minggu, 14 Juni 2009

Profil


PT. Indomadiun Wijaya Motor atau lebih dikenal dengan nama Suzuki Madiun merupakan Dealer resmi Sepeda motor Suzuki. Bertempat di Jl. Cokroaminoto 88 Madiun yang merupakan Main Dealer dari seluruh dealer Suzuki se Eks Karesidenan Madiun dengan membawahi kurang lebih 15 sub Dealer 3S ( Sales, Service, Spare Part ) dan kurang lebih 30 Dealer 2S. Berdiri antara kisaran tahun 1997, dengan kurang lebih mempekerjakan 60 karyawan yang meliputi Divisi Sales, Service, Spare Part dan Acounting. Suzuki Madiun termasuk perusahaan besar yang berpengaruh di kota Madiun. Sebagai MD ( main dealer ) Suzuki Madiun merupakan sentral dari distribusi Sepeda Motor Suzuki di wilayah Eks Karesidenan madiun.

3 komentar:

  1. keren.....salam buat sales counter Sisca A

    BalasHapus
  2. Hasrul Satria Wijaya
    Salam kunjungan dari Suzuki Wijaya Musi. kunjungan balik buat blog Dealer suzuki Madiun...
    www.cakramnet.co.cc
    www.fadjisung.co.cc

    BalasHapus
  3. Salam buat Dealer suzuki.
    saya pengguna Shogun 110, dan sudah 8 tahun ini saya pakai. dan saya memang tidak berniat untuk menjualnya. saya mau tanya, kalau saya ingin service mengganti packing yang head cylinder bocor bisa apa tidak. soalnya sudah berkali-kali saya bawa ke bengkel biasa, tapi tetap saja masih bocor. motor jadi terlihat kotor karena terkana olie yang bocor.

    BalasHapus